Patung ganesha batu candi

Patung Ganesha batu candi

Patung Ganesha batu candi dari muntilan sudah terkenal dan sangat populer. Patung Ganesha batu candi ini terbuat dari batu candi solid bukan semen atau cor-coran. Bentuknya khas seperti yang terdapat pada candi Prambanan, Khas jawa. Patung ganesha ini sebagai mana patung jawa kuno lainnya memiliki gesture yang kalem dan tenang.

Kami menerima pesanan pembuatan patung ganesha berbagai ukuran. Diatas adalah contoh patung ganesha dengan tinggi 70 cm harganya Rp 6 juta. Ongkos Kirim untuk wilayah Jabodetabek adalah 1 jutaan.

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa ganesha dalah salah satu dewa umat hindu. Ganesha merupakan putera dari dewa shiwa. Dewa ganesha mendapat tempat yang cukup dipandang di dalam kompleks candi prambanan. Ganesha digambarkan sebagai manusia berkepala gajah dan bertangan empat. Ada cerita sendiri yang menceritakan asal mula ganesha berkepala gajah.

Patung Ganesha sangat populer di dunia internasional. Bukan hanya umat hindu saja yang mengenal dan mengagungkan dewa ganesha, banyak bule dari eropa yang senang mengkoleksi patung ganesha ini. Bahkan di salah satu taman di belgia, dibuatkan sebuah taman bertema Kingdom of Ganesh, Kerajaan ganesha.

Bagi kolektor benda seni, patung ini sangat bagus untuk koleksi. Ganesha dengan bahan batu alam ini memiliki aura yang selaras dengan alam. Bila anda menginginkan patung ganesha ini terlihat antik dan terlihat kuno, kami akan bantu proses pewarnaannya menggunakan ferric chlorid, salah satu bahan kimia yang digunakan untuk membuat batu terlihat kuning kuno.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan