Patung yang cocok diletakkan di depan rumah

Ada beberapa jenis patung yang cocok di depan rumah. Patung yang cocok diletakkan di depan rumah kadang dipercaya membawa hoki bagi pemilik rumah tersebut. Patung tersebut diantaranya adalah patung singa Samsi, patung gupala, patung malaikat, patung dewa dewi rumah, patung hewan. patung yang diletakkan di depan rumah biasanya berfungsi sebagai hiasan.

Bahan yang kami gunakan untuk membuat patung adalah batu andesit dari Larva Gunung Merapi atau banyak orang menyebutnya sebagai batu lava atau batu Candi. Ukuran yang umum dibuat patung dengan menggunakan bahan batu Candi ini ini biasanya berukuran tinggi 1 meter sampai 2 meter. Bentuk patung yang berukuran 2 meter lebih memerlukan waktu yang yang lama untuk mencari bahan bakunya karena batu berukuran 2 meter lebih sulit untuk didapatkan.

Untuk pemesanan batu lava ini bisa langsung saja menghubungi kami via WhatsApp. Sertakan juga kalau ada foto atau gambar-gambar dari patung yang akan dibuat. Pengerjaan patung ini akan memakan waktu kurang lebih 2 minggu sampai 2 bulan tergantung ukuran dari patung tersebut.

Patung batu Muntilan sangat cocok diletakkan di luar rumah maupun di dalam rumah. Karena bahannya terbuat dari batu Candi yang apabila terkena cuaca itu dia tidak susah bahkan semakin lama semakin cantik apabila berlumut.

Lokasi pembuatan patung Kami adalah di desa bangunan Kecamatan Mungkid Kabupaten Magelang lokasi pembuatan patung kami ini mudah sekali dijangkau oleh kendaraan roda empat. Dan letaknya tidak jauh dari jalan raya. Apabila ingin melihat-lihat lokasi kami silakan saja datang langsung ke tempat kami.

Bagi pembeli yang tidak sempat datang untuk melihat-lihat bisa langsung pesan saja melalui WhatsApp kami yang tergantung di pojok kanan bawah layar website ini. Anda Tinggal pesan saja nanti apabila sudah jadi patungnya bisa kami kirim melalui ekspedisi yang sudah tersedia dan menjadi langganan kami. Pengiriman patung ke rekam ini ini biasanya menggunakan truk ekspedisi.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan