Patung Samsi batu putih super

Patung Samsi batu putih super adalah sebuah karya yang dibuat oleh pematung Muntilan. Patung Samsi batu putih super dibuat dari batu putih yang jenisnya sangat keras bahkan lebih keras dari batu Candi.

patung singa batu putih
patung samsi batu alam

Batu putih super di tambang dari daerah Wonosari Gunung Kidul Yogyakarta. Batu ini merupakan satu jenis batuan kapur namun teksturnya sangat keras bahkan melebihi kerasnya batu Candi. Batu putih super teksturnya sangat keras. Sehingga apabila dibikin patung nanti akan menjadi patung yang bagus dan halus serta porinya rapat. Batu Ini juga tahan terhadap cuaca di luar ruangan. Sehingga apabila nanti menjadi patung ya aman-aman saja apabila diletakkan di luar ruangan.

patung singa batu putih

Cara pemesanan patung Samsi batu putih super

Apabila Anda ingin membeli patung batu putih super ini anda cukup mengunjungi link Tokopedia. Atau bisa juga dengan langsung menghubungi kami via WhatsApp yang sudah tertera di pojok bawah website ini. Untuk gambar-gambar dan harga yang tertera di link Tokopedia adalah foto asli dari barang yang kami jual. Dan harga yang tertera sudah termasuk ongkos kirim yang kami tanggung.

patung samsi 30 cm

Pengiriman patung Samsi batu ini menggunakan Armada truk yang biasa kami gunakan untuk mengirim patung. Biasanya kami mengirim patung dititipkan dengan barang-barang lain Bersama ekspedisi yang mengangkut patung.

Apabila Anda masih meragukan produk yang kami jual Anda bisa langsung mengunjungi workshop kami yang ada di Magelang. Untuk sementara ini workshop pembuatan patung singa sama si batu putih super ini baru ada di Magelang.

Ukuran patung Samsi yang biasa kami buat ini bervariasi. Mulai dari tinggi 30 cm 40 cm 50 cm. Hingga ukuran yang paling besar yaitu Tinggi 2 M bisa kami buat.

Selain patung singa samsi, kami juga membuat patung lain berdasarkan pesanan seperti patung kilin, patung gupala, dewa bumi, patung pixie dan lain lain. bentuk patung samsi juga bermacam macam bentuknya, gambar yang kami tampilkan di atas adalah salah satu jenis patung singa samsi.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan