pemindahan patung ganesha

Patung Ganesha dari batu

Patung Ganesha dari batu dibuat oleh pemahat Muntilan. Patung Ganesha dari batu ini bahannya biasanya terbuat dari batu Candi atau batu lava yang berasal dari lereng gunung merapi.

Cara pemesanan patung Ganesha dari batu

Apabila Anda ingin memesan patung Ganesha dari batu ini anda dapat langsung check out pesanan Anda melalui Tokopedia. Atau apabila anda tidak mau berbelanja melalui marketplace. Anda bisa langsung menghubungi kami di nomor whatsApp yang sudah tertera di website ini.

Anda dapat memesan patung Ganesha mulai dari ukuran 30 cm. Hingga ukuran yang besar bisa mencapai dua setengah sampai 3 m.

Patung Ganesha yang kami buat ini biasanya hanya terbuat dari batu Merapi atau batu lava atau batu Candi. Namun apabila anda ingin kartu Indonesia dengan warna yang lain dan tekstur batu yang lain. Anda bisa memilih batu putih super ataupun Batu Paras Jogja.

Kalau anda ingin batu yang keras Anda bisa memilih batu kali atau batu sungai. Batu Sungai ini memiliki karakteristik yang sangat keras dan apabila dihaluskan akan menjadi patung yang mengkilap. Namun tentu saja harganya lebih mahal daripada batu Candi.

Patung Ganesha jenisnya sangat banyak atau bermacam-macam beberapa jenis yang pernah kami buat. Yaitu patung Ganesha batang, patung Ganesha Candi Prambanan, patung Ganesha berdiri, patung Ganesha bali dan lain-lain

Patung yang kami buat ini asli dari batu alam. Bukan dari semen ataupun cetakan sehingga kualitasnya sangat bagus dan bisa tahan sampai ratusan tahun. Selain memproduksi patung Ganesha kami juga membuat patung jenis lainnya. Seperti patung Budha patung kepala patung singa dan patung Candi lainnya.

Patung Ganesha dari batu alam bukan cetakan

Gambar-gambar dan foto-foto yang kami Tampilkan di website ini adalah asli patung Ganesha yang pernah kami buat. Jadi Sudah ada gambaran tentang foto patung Ganesha yang akan dipesan jadinya tidak jauh dari itu.

Apabila Anda ingin membeli patung Ganesha kami juga menyediakan beberapa stok patung yang sudah ada. Anda bisa langsung menghubungi kami lewat WhatsApp untuk menanyakan stop patung yang sudah ada. Atau bisa mengunjungi halaman di Tokopedia untuk mengecek harga dan stok yang masih tersedia.

Pengiriman patung Ganesha

Untuk pengiriman patung Ganesha ini kami biasanya sudah mempunyai langganan truk untuk pengiriman patung yang jauh. Untuk patung Ganesha yang kecil atau di bawah ukuran 60 cm. Pengirimannya Biasanya kami dititipkan ekspedisi seperti JNE Indah logistik dan lain-lain.

Kalau untuk pengiriman dengan ukuran yang sedang dan besar. Kami biasanya mempunyai langganan truk yang sudah tersedia dan siap untuk disewa . Pengiriman patung Ganesha ini Tentunya di packing dengan kayu supaya aman dan tidak mengalami kerusakan. Dalam pengiriman harga yang kami sampaikan nanti biasanya sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos packing.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan