Pembuat Gapura jawa batu candi muntilan

Pembuat Gapura jawa batu candi muntilan menerima pesanan pembuatan gapura, tugu, dan sejenisnya. Gapura adalah bangunan pembatas antara area dalam dan area luar suatu kawasan. Biasanya Gapura ini berbentuk tugu dikanan dan kiri jalan pintu masuk. Pembuat Gapura jawa batu candi muntilan membuat gapura dengan bahan dasar batu candi atau batu lava. batu ini pada jaman dahulu digunakan nenek moyang kita, terutama di daerah lereng gunung Merapi, untuk membangun candi.

wa : 087739785588

Pembuat Gapura jawa  batu candi muntilan menerima pesanan pembuatan gapura, tugu, dan sejenisnya.
Gapura batu candi karya watupedia

Harga gapura di atas adalah Rp 35 juta sudah termasuk ongkos kirim.

Tinggi 3 meter lebar kaki 2 meter

Gapura tersebut digarap dengan sangat telaten, terlihat dari detail ukiran yang sangat bagus. Dirangkai dan disusun dengan presisi. Gapura batu memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam tempat misalnya rumah tinggal, gedung pertemuan, perbatasan jalan, gang masuk, dan lain-lain.

Untuk pemesanan ,bisa langsung menghubungi kami . bisa membawa desain gapura sendiri, kalau belum punya, bisa kami bantu gambarkan dalam bentuk 3d. Harga gapura akan ditentukan oleh volume batu yang kita gunakan.

gapura yang hanya bagian luarnya saja batu candi biasanya gapura jenis ini tingginya lebih dari 4 meter, sehingga perlu struktur dibagian dalammya. Jadi, batu dan ukiran hanya sebagai cover di luarnya
Desain gapura karya watupedia
Untuk pemesanan ,bisa langsung menghubungi kami . bisa membawa desain gapura sendiri, kalau belum punya, bisa kami bantu gambarkan dalam bentuk 3d. Harga gapura akan ditentukan oleh volume batu yang kita gunakan.
Desain 3d gapura bali by watupedia

Pengrajin seni pahat batu muntilan sangat ahli dalam membuat gapura batu. Ada 2 jenis gapura berdasarkan bahan bakunya yaitu

  1. gapura yang full batu candi/ 100 persen batu, biasanya ini gapura kecil tingginya kurang dari 4 meter.
  2. gapura yang hanya bagian luarnya saja batu candi biasanya gapura jenis ini tingginya lebih dari 4 meter, sehingga perlu struktur dibagian dalammya. Jadi, batu dan ukiran hanya sebagai cover di luarnya

Pengiriman dan pemasangan

Pengiriman dan pemasangan gapura batu candi kami bisa menyebar ke seluruh penjuru pulau sumatera, jawa dan bali. Di sumatera kita pernah kirim ke lampung, medan, aceh, palembang, padang, bengkulu dan riau. Di pulau jawa kita bisa kirim ke daerah bogor, bekasi, cikarang, tangerang, tegal, bandung, jakarta, depok, malang, surabaya, . Semarang, jogja, magelang, purwokerto, blitar, jepara, pati, kebumen, magetan, gresik dan purworejo.

Pengiriman gapura batu muntilan karya watupedia, umumnya kami menggunakan armada truk. Patung yang akan dikirim sebelumnya dipacking dengan kayu sehingga aman dan tidak rusak.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan