Relief ukir dinding batu candi borobudur

Relief ukir dinding batu candi borobudur dikerjakan oleh seniman pahat asli muntilan
Relief dinding ukiran batu candi borobudur

Relif batu candi borobudur ini dikerjakan oleh seniman ukir muntilan dengan bahan batu lava atau batu candi atau batu andesit. Batu ini ditambang dari lereng gunung merapi. Penempatan Relief ukir dinding batu candi borobudur ini adalah dengan dipasang di dinding. Biasanya kami menerima pesanan pembuatan Relief ukir dinding batu candi borobudur ini untuk hotel, bandara, taman, vihara, rumah tinggal dan lain lain.  Pemasangan relief candi borobudur ini untuk mempercantik dan memperindah dinding yang kosong baik interior maupun exterior.

Desain cerita relif candi borobudur ini berdasarkan relif asli yang terpasang pada candi borobudur. Relief borobudur memiliki ciri khas yang unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Ada pakem-pakem tertentu dalam penggambaran karakter dalam cerita relief borobudur. Penggambaran flora, fauna, ornamen ukiran, bentuk bangunan, bentang alam, gesture tokohnya betul-betul pas dan artistik. Seniman yang menciptakan relief ini benar-benar brilian, bagaimana menggambarkan suatu cerita kedalam batu berukuran 3 x 1 meter.

Relief batu candi ukir ini sangat bagus dan indah dipasang di dinding untuk mengisi ruang kosong pada ruangan. Dan aura dari batu candi ini adem dan meciptakan suasana yang tenang dalam suatu ruangan.

Apa bila anda masih bingung ide apa yang pas untuk mengisi dinding anda, cobalah relief candi borobudur ini. Anda dapat order melalui whatsapp dan berkonsultasi tentang relief apa yang cocok mengisi dinding kosong itu. Bisa kami desainkan. Atau apabila anda memiliki desain sendiri, bisa kami kerjakan.

Karya relief batu candi kami diukir oleh tukang ukir yang berpengalaman

Tenaga ahli ukir yang kami miliki adalah tenaga profesional yang sudah berpengalaman selama berpuluh tahun. Dapat dilihat dari ketajaman ukiran, kebersihan pahatan, dan ukiran yang detail. Apabila anda ingin mengorder sebuah relief candi borobudur di muntilan, jangan sampai anda order kepada orang yang salah, karena banyak orang yang mengaku bisa mengukir relief candi borobudur namun kenyatannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Apabila anda ingin sebuah karya yang istimewa, datanglah kepada orang yang tepat. Memang beberapa tukang pahat mematok harga yang murah, namun kualitas pahatannya siapa yang menjamin.

Relief ukir dinding batu candi motif borobudur
Relief ukir dinding batu candi motif borobudur
Relief ukir dinding batu candi motif borobudur

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan