Ukiran Batu Alam untuk dinding

Watupedia art menerima order dan mengerjakan relief Ukiran batu alam untuk dinding. harga ukiran batu alam untuk dinding menyesuaikan dengan ukuran dan tingkat kesulitan desain yang akan dibuat. kami mematok harga 1,2 juta rupiah hingga 4 juta rupiah untuk 1 meter persegi relief ukiran batu alam. Ada 2 jenis batu yang kami gunakan untuk ukiran yaitu batu candi dan batu paras jogja.

ukiran batu candi untuk dinding
pengerjaan ukiran batu alam untuk dinding
Ukiran batu alam untuk dinding motif bambu
pengerjaan ukiran batu alam untuk dinding
Ukiran batu paras jogja motif flora
ukiran batu paras jogja motif flora dan fauna
ukiran batu paras jogja motif cerita pada candi borobudur
ukiran batu alam paras jogja untuk dinding motif cerita jataka

Ukiran Batu alam paras jogja untuk dinding

Relief batu paras jogja ini sebaiknya digunakan untuk hiasan interior rumah saja, karena apabila dipasang di luar ruangan (eksterior) akan mudah berlumut. Apabila tetap ingin memasang ukiran relief batu paras jogja di luar ruangan, maka sebaiknya di coating / dipernis batu sebanyak 3 x pengcoatingan.

Relief batu putih atau relief batu paras jogja adalah relief berbahan baku batu putih dari wonosari gunung kidul. Ukuran batu yang digunakan adalah 60 x 50 cm dengan tebal 10 cm. Untuk relief 2 muka, kami menggunakan batu dengan tebal 15 – 20 cm. Untuk pemasangan relief batu paras jogja ini, kami menggunakan teknik khusus, dengan menggunakan kancingan besi shape u dan L sedemikian rupa sehingga besi tidak kelihatan dari luar, sehingga tidak merusak estetika relief tersebut.

Apabila anda ingin order relief batu paras jogja, mantapkanlah terlebih dahulu gambar sketsa relief yang akan dibuat, karena gambar ini adalah faktor utama penentu bagus tidaknya hasil relief batu paras jogja yang akan jadi nantinya.

Berbeda dengan cara pengerjaan relief batu candi, relief batu paras jogja ini memiliki tekstur yang empuk, sehingga pengerjaannya cukup menggunakan alat pahat kayu. Sedangkan batu candi sangat keras, pengerjaannya kebanyakan menggunakan mesin selep

Ukiran batu alam batu candi untuk dinding

.

bahan batu untuk relief

Relif batu candi borobudur ini dikerjakan oleh seniman ukir muntilan dengan bahan batu lava atau batu candi atau batu andesit. Batu ini ditambang dari lereng gunung merapi. Penempatan relief ini adalah dengan dipasang di dinding. Biasanya kami menerima pesanan pembuatan relief candi borobudur ini untuk hotel, bandara, taman, vihara, rumah tinggal dan lain lain.  Pemasangan relief candi borobudur ini untuk mempercantik dan memperindah dinding yang kosong baik interior maupun exterior.

Desain cerita relif candi borobudur ini berdasarkan relif asli yang terpasang pada candi borobudur. Relief borobudur memiliki ciri khas yang unik dan memiliki nilai seni yang tinggi. Ada pakem-pakem tertentu dalam penggambaran karakter dalam cerita relief borobudur. Penggambaran flora, fauna, ornamen ukiran, bentuk bangunan, bentang alam, gesture tokohnya betul-betul pas dan artistik. Seniman yang menciptakan relief ini benar-benar brilian, bagaimana menggambarkan suatu cerita kedalam batu berukuran 3 x 1 meter.

Relief batu candi ukir ini sangat bagus dan indah dipasang di dinding untuk mengisi ruang kosong pada ruangan. Dan aura dari batu candi ini adem dan meciptakan suasana yang tenang dalam suatu ruangan.

Apa bila anda masih bingung ide apa yang pas untuk mengisi dinding anda, cobalah relief candi borobudur ini. Anda dapat order melalui whatsapp dan berkonsultasi tentang relief apa yang cocok mengisi dinding kosong itu. Bisa kami desainkan. Atau apabila anda memiliki desain sendiri, bisa kami kerjakan. Tenaga ahli ukir yang kami miliki adalah tenaga profesional yang sudah berpengalaman selama berpuluh tahun. Dapat dilihat dari ketajaman ukiran, kebersihan pahatan, dan ukiran yang detail. Apabila anda ingin mengorder sebuah relief candi borobudur di muntilan, jangan sampai anda order kepada orang yang salah, karena banyak orang yang mengaku bisa mengukir relief candi borobudur namun kenyatannya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Apabila anda ingin sebuah karya yang istimewa, datanglah kepada orang yang tepat. Memang beberapa tukang pahat mematok harga yang murah, namun kualitas pahatannya siapa yang menjamin

Posted by watupedia

1 comment

Saya tertarik u model dinding arca batu andesit. Boleh tau ketebalan relief berapa dalam, harga. Untuk kebon belakang

Tinggalkan Balasan