batu candi kulit untuk lantai parkiran

Batu candi kulit adalah batu sisa penggergajian dengan bentuk lempeng rata rata tebalnya 4 cm dan lebarnya 30 an cm.
Kami menerima pesanan batu candi kulit untuk lantai parkiran ataupun untuk batu tempel di dinding random.

Kami menerima pesanan batu candi kulit untuk lantai parkiran ataupun untuk batu tempel di dinding random. Kami menjual batu ini minimal order 1 kol dengan harga Rp 1,5 juta per kol untuk wilayah jogja dan sekitarnya. 1 kol terdapat sekitar 40 meter persegi batu candi kulit.

Batu candi kulit adalah batu sisa penggergajian dengan bentuk lempeng rata rata tebalnya 4 cm dan lebarnya 30 an cm. Disebut batu candi kulit karena batu ini bentuknya lempeng dan memiliki dua sisi, sisi yang satu rata dan sisi lainnya kasar. Sisi luar ini merupakan kulit dari batu candi.

batu candi kulit sering juga disebut sebagai batu candi acak atau random yaitu batu candi yang tidak di potong permukaan alami nya. maka pada permukaan nya masih tetap alami bronjal seperti batu gunung. Berbeda dengan batu candi potongan atau candi alur. Permukaan batu candi ini disebut candi RTA(rata alam). Kesan benar- benar batu alami yang menempel pada dinding rumah ini yang membuat banyak peminat batu candi acak rta ini.

Untuk pemasangan pada lantai, sisi yang halus di tempatkan diatas dan yang kasar di bawah. Untuk pemasangan pada dinding, sisi yang kasar dibagian luar , sehingga dinding terlihat cantik dan natural.

Batu kulit ini merupakan alternatif yang bagus dan murah untuk lantai parkiran ataupun lantai stepping taman. selain itu batu candi kulit ini sangat estetis bila dipasangkan pada dinding, bisa untuk dinding pagar atau dinding rumah bagian luar. Dengan sedikit kreatifitas bahan batu candi kulit ini dapat menghiasi lantai, dinding maupun pagar anda dengan harga yang sangat murah.

Distribusi batu candi kulit

Pengiriman batu candi kulit ini mencapai pulau bali. Untuk pengiriman jarak jauh seperti Jakarta, Bogor, Surabaya dan Bali, kami menggunakan armada truk engkel. 1 truk engkel dapat memuat 200 an meter persegi batu kulit. Untuk pengiriman ke jakarta, 1 truk batu candi kulit memakan ongkos 3 jutaan. sedangkan harga batu nya adalah 5 juta an.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan