air mancur batu candi

Air mancur batu candi

Salah satu hasil karya kerajinan kami adalah Air mancur batu candi. Air mancur batu candi terbuat dari batu candi dengan warna hitam. Batu candi merupakan batu alam yang berasal dari erupsi lava gunung merapi yang tertimbun selama ratusan tahun, bahkan ribuan tahun. Batu candi ini hanya terdapat di lereng gunung Merapi, yang merupakan gunung yang paling aktif di dunia. Batu candi memiliki tekstur yang berpori dan umumnya berwarna hitam keabuan, kadang ada yang berwarna kemerahan, dan kehijauan.

Salah satu hasil karya kerajinan kami adalah Air mancur batu candi.
Air mancur batu candi / batu alam

Suara gemericik air di suatu ruangan akan menimbulkan suasana yang tenang dan damai yang secara tidak langsung dapat meredakan stress anda sehingga anda akan merasa relax. Bagi anda yang ingin menghadirkan suara gemericik air di tempat anda, cobalah dengan memasang air mancur ini. Air mancur yang kami produksi dikerjakan oleh tukang pahat yang berpengalaman. Sehingga hasil karya ukiran nya tidak diragukan lagi kualitasnya.

Pengerjaan Air mancur ini diawali dengan pembentukan bahan batu menjadi bentuk yang diinginkan sesuai desain atau disket bentuk kasarnya. SEtelah itu batu candi yang telah disket, dibubut menggunakan mesin bubut batu. Setelah selesai dibubut, batu tadi kemudian diukir menggunakan alat pahat tradisional dan mesin selep, terutama pada bagian kelopak bunganya harus diukir dengan rapi.

Air mancur ini terdiri atas beberapa bagian yang nantinya akan dirangkai menjadi satu kesatuan. Bagian itu biasanya terdiri atas: bagian base, bagian kolam dan bagian puncak.

Air mancur batu biasaya diletakkan di teras atau halaman rumah. Tak jarang juga ada yang meletakkannya di tengah kolam.

Desain air mancur batu ini bermacam-macam. Kami memiliki berbagai macam desain air mancur batu yang tidak kami tampilkan di web ini. Untuk melihatnya pemesan tinggal menghubungi nomor whatsapp kami. Pemesan dapat menyebutkan kriteria seperti apa air mancur yang akan dibuat, untuk kemudian kami carikan desain air mancur yang cocok.

Air mancur cetak semen

Pengiriman Air mancur

Pengiriman air mancur ini dapat menjangkau ke seluruh pulau jawa, bali dan sumatera. Bahkan kita bisa kirim ke seluruh penjuru Indonesia apabila ada biayanya. Pada kondisi tertentu, pengiriman hasil kerajinan kami ini memerlukan packing kayu untuk pengemasannya dupaya tidak rusak di perjalanan.

Air mancur batu cetak

air mancur cetak

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan