batu alam untuk pagar

Batu alam untuk pagar

Kami menyuplai kebutuhan batu alam untuk pagar. Batu alam untuk pagar ini bentuknya natural dan artistik. Bagi anda yang tinggal diperkotaan yang sumpek, cobalah untuk memasang batu ini untuk mengcover dinding, nanti rumah anda akan terlihat cantik dan asri. Umumnya batu candi ini berwarna hitam, namun beberapa batu yang berwarna sedikit kemerahan dan kehijauan. Disinilah letak kecantikannya, batu tersebut menjadi kelihatan natural dengan pemasangan yang acak tersebut.

Bentuknya yang natural alami, akan memberi kesan artistik untuk dinding pagar. Dinding pagar akan menjadi kelihatan cantik dan eksotik. Warnanya yang hitam keabuan terlihat serasi jika dipadukan dengan warna hijau tanaman. Cobalah memberi lampu sorot dibawah pagar anda. nanti akan kelihatan tekstur batu yang indah di waktu malam.

Batu alam ini sebetulnya adalah batu lava/batu candi yang ditambang dari lereng gunung merapi. Batu ini hanya terdapat di daerah lereng gunung Merapi dan tidak terdapat di daerah lain. Batu ini merupakan kulit dari sisa penggergajian batu, sedangkan isi dari batu itu dibuat berbagai macam kerajinan seperti batu nisan, lampion, umpak, patung batu candi dan lain-lain.

Batu alam (batu candi) ini pemasangannya dapat dikreasikan menjadi berbagai model. Untuk desain yang akan dibuat, pemesan dapat menggambar sendiri desain dinding dan pola yang akan dibuat atau meminta saran kami untuk mendesainkan dinding padar anda. Pemasangannya memerlukan tukang yang sudah biasa memasang batu dinding. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam untuk dinding pagar.

Pengiriman batu candi ini kami menggunakan armada truk untuk pengiriman jarak jauh dan dalam jumlah yang banyak. Kami memiliki langganan truk untuk pengiriman batu ini. Pengiriman batu candi potong mesin ini bisa menyebar ke seluruh pulau jawa, bali dan sumatera. Untuk pembelian dengan jumlah sedikit dan jarak yang dekat, kami biasanya menggunakan mobil pickup sebagai armada pengangkutan.

Pengiriman batu candi ini kami menggunakan armada truk untuk pengiriman jarak jauh dan dalam jumlah yang banyak. Kami memiliki langganan truk untuk pengiriman batu ini. Pengiriman batu candi potong mesin ini bisa menyebar ke seluruh pulau jawa, bali dan sumatera.

Bentuknya yang natural alami, akan memberi kesan artistik untuk dinding pagar. Dinding pagar akan menjadi kelihatan cantik dan eksotik. Warnanya yang hitam keabuan terlihat serasi jika dipadukan dengan warna hijau tanaman. cobalah memberi lampu sorot dibawah pagar anda. nanti akan kelihatan tekstur batu yang indah di waktu malam.

dinding pagar  ini bentuknya natural dan artistik.

dinding dengan batu natural

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan