patung gupala tinggi 1 meter

Gupala batu candi tinggi 1 meter

Berbagai karya patung telah kami hasilkan, salah satunya adalah Gupala batu candi tinggi 1 meter. Gupala batu candi tinggi 1 meter ini berbahan dasar batu alam asli bukan cetakan semen. Untuk mengetahui harga dari gupala ini dan ongkos kirim sampai di kota anda, pembeli dapat menanyakan via whatsapp yang tercantum dalam link di web ini.

Patung Gupala ini dikerjakan oleh pemahat spesialis gupala yang sudah perturun temurun membuat patung gupala di dusun Tamanagung, kecamatan Muntilan. Patung gupala karya beliau memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pemahat lain. Eksotisme Patung gupala sering dinilai dari cara menggambarkan wajah raksasa yang seram dan gagah, namun indah.

Lama pengerjaan patung gupala tinggi 1 meter ini paling tidak memakan waktu 1-2 bulan kalau tidak ada aral melintang. Hal ini dapat dimaklumi, kadang kita kehabisan stok bahan batu dan mencari bahan di lokasi penambangan batu candi. Sebenarnya pembuatan gupala ini relatif cepat, namun yang lama adalah menunggu bahan batu candinya.

Pengiriman Gupala batu candi 1 meter

Pengiriman Gupala batu candi 1 meter kami bisa menyebar ke seluruh penjuru pulau sumatera, jawa dan bali. Di sumatera kita pernah kirim ke lampung, medan, aceh, palembang, padang, bengkulu dan riau. Di pulau jawa kita kirim ke daerah bogor, bekasi, cikarang, tangerang, tegal, bandung, jakarta, depok, malang, surabaya, . Semarang, jogja, magelang, purwokerto, blitar, jepara, pati, kebumen, magetan, gresik dan purworejo.

Pengiriman Gupala batu candi 1 meter muntilan karya watupedia, umumnya kami menggunakan armada truk. Untuk pengiriman jarak dekat dan jumlah yang sedikit, kami menggunakan armada Pickup seperti colt dan mobil L300.

Berbagai karya patung telah kami hasilkan, salah satunya adalah Gupala batu candi tinggi 1 meter.

Gupala batu candi tinggi 1 meter ini berbahan dasar batu alam asli bukan cetakan semen. Untuk mengetahui harga dari gupala ini dan ongkos kirim sampai di kota anda, pembeli dapat menanyakan via whatsapp yang tercantum dalam link di web ini.

Patung Gupala ini dikerjakan oleh pemahat spesialis gupala yang sudah perturun temurun membuat  patung gupala di dusun Tamanagung, kecamatan Muntilan.

Patung gupala karya beliau memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh pemahat lain. Eksotisme Patung gupala sering dinilai dari cara menggambarkan wajah raksasa yang seram dan gagah, namun indah.

Lama pengerjaan patung gupala tinggi 1 meter ini paling tidak memakan waktu 1-2 bulan kalau tidak ada aral melintang.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan