Pembubutan batu lava : berupa cobek, lumpang, alu, lampion batu, stupa kecil, umpak, asbak dll

Miniatur Candi borobudur

Miniatur candi borobudur adalah salah satu produk kerajinan cetak resin dan pasir silika yang kami hasilkan. Kami memiliki beberapa ukuran untuk miniatur candi borobudur ini yaitu:

  • Maket borobudur ukuran Jumbo 1,5 x 1,5 meter
  • Maket borobudur ukuran 38 x 38 cm
  • Maket borobudur ukuran 23 x 23 cm
  • Maket borobudur ukuran 15 x 15 cm
  • Maket borobudur ukuran 11 x 11 cm
  • Maket borobudur ukuran 8 x 8 cm
Maket borobudur ukuran 23 x 23 cm
Katogori  harga pemesanan dapat dibagi menjadi harga grosir dan eceran. pembelian kurang dari 10 pcs dikenakan harga eceran. kami juga mempunyai harga khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak, seperti untuk souvenir pernikahan dan lain-lain.
Cara pembuatan miniatur borobudur ini adalah dengan mencetak campuran resin dan pasir silika dengan cetakan silicon rubber yang sudah kami buat sebelumnya

Harga untuk miniatur candi borobudur kami tentukan berdasarkan ukuran dan jumlah yang dipesan. Untuk menanyakan harga, dapat langsung japri dengan kami via whatsapp dilink dibawah. Katogori harga pemesanan dapat dibagi menjadi harga grosir dan eceran. pembelian kurang dari 10 pcs dikenakan harga eceran. kami juga mempunyai harga khusus untuk pembelian dalam jumlah banyak, seperti untuk souvenir pernikahan dan lain-lain.

Harga untuk miniatur candi borobudur kami tentukan berdasarkan ukuran dan jumlah yang dipesan

Seperti sudah kami sebutkan di atas, miniatur candi borobudur yang kami buat, terbuat dari bahan pasir silika yang direkatkan dengan resin. Cara pembuatan miniatur borobudur ini adalah dengan mencetak campuran resin dan pasir silika dengan cetakan silicon rubber yang sudah kami buat sebelumnya. Dalam 1 hari 1 model cetakan miniatur borobudur ukuran 11 cm menghasilkan 10-15 pcs produk.

Harga untuk miniatur candi borobudur kami tentukan berdasarkan ukuran dan jumlah yang dipesan. Untuk menanyakan harga, dapat langsung japri dengan kami via whatsapp dilink dibawah

Miniatur Borobudur dengan ukuran jumbo yaitu 1,5 meter cocok ditempatkan di loby hotel, ruang pertemuan, ruang tamu dll. Dengan memajang miniatur ini, akan muncul kecintaan dan kebanggaan kita terhadap warisan budaya bangsa. Miniatur borobudur ini juga merupakan simbol identitas kita sebagai bangsa indonesia. Warnanya yang hitam dan tekstur pasir silika yang sedikit kasar ini sangat mirip dengan bahan asli yang digunakan untuk membuat candi borobudur yaitu batu candi.

Miniatur borobudur dapat menjadi pilihan tepat sebagai pajangan dan suatu icon yang mewakili kekayaan dan tingginya kebudayaan bangsa indonesia. Kerajinan miniatur borobudur ini, sangat tepat untuk oleh-oleh/souvenir bagi yang ingin berkunjung ke luar negeri.

Miniatur borobudur batu alam

Bagi anda yang ingi memesan miniatur borobudur lebih besar, bisa kami buatkan. kami pernah menerima pesanan minuatu borobudur dengan ukuran 5 meter x 5 meter. untuk pembuatan miniatur borobudur yang besar ini, kami menggunakan bahan batu lava yang diukir langsung oleh para seniman muntilan.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan