Kijing / nisan Batu candi

Nisan ukir batu candi

Nisan ukir batu candi berbeda dengan nisan biasa yang terbuat dari semen dan keramik. Nisan ukir batu candi ini terbuat dari batu alam asli yang diukir oleh tukang ukir Muntilan. Nisan batu ini lebih berat dan tidak mudah bergeser. Dan juga awet ukirannya tidak mudah rusak dimakan waktu.

Nisan atau kijing adalah penanda pada makam untuk orang yang sudah meninggal. Biasanya nisan terbuat dari bahan yang berat dan bahan yang tahan panas dan hujan karena akan diletakkan di luar ruangan contohnya: batu marmer, semen, batu candi dan keramik.

NIsan / kijing batu candi yang kami buat berbahan dasar 100 % batu candi dari gunung merapi. Batu ini berwarna hitam dan lama kelamaan akan berlumut bila diletakkan di luar ruangan dalam waktu yang lama.

Nisan biasanya bertuliskan nama orang yang meninggal, tanggal lahir, dsan tanggal kematiannya. Pemesan nisan bisa memesan tulisan ini untuk dipahatkan pada batu marmer yang kemudian ditempelkan di batu kijing.

Batu kijing ada bermacam-macam jenisnya ada yang cuma maesan saja, ada yang kijing lengkap , ada yang jenis pelisir. Kami menyediakan kijing dengan ukuran 80 cm, 1 meter, 120 cm , 150 cm, dan 180 cm.

Desain untuk batu nisan ini dapat ditentukan oleh pembeli. Pembeli bisa membawa gambar desain untuk kami kerjakan. Dapat juga kami desainkan gambar nisan yang cocok. ukiran yang dipahat pada batu nisan, umumnya adalah motif flora dan kelopak bunga. dapat pula berupa motif kaligrafi.

Kami menerima pengiriman dan pemasangan nisan batu ini hingga luar daerah. Untuk Pengiriman jarak jauh, kami bisa titipkan pengirimannya pada ekspedisi barang berat dan barengan truk.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan