stupa batu candi

Pengrajin Stupa candi borobudur Batu Merapi

Pengrajin Stupa candi borobudur Batu larva Merapi ada di desa Blangkunan kecamatan Mungkid, Magelang. Stupa batu Merapi ini dapat dipesan sesuai dengan ukuran pemesan. Pengrajin Stupa candi borobudur Batu larva Merapi membuat stupa dari batu lava. Batu lava/ batu candi ini ditambang dari lereng gunung merapi.

Stupa batu candi harga 7,7 juta
Stupa dengan tinggi 120 cm
stupa batu candi harga 500 rb
Stupa diameter 40 cm

Stupa yang bisa kami kerjakan mulai dari ukuran 40 cm, 50 cm, 60 cm, 70 cm, 80 cm hingga ukuran 5 meter. Harganya mulai dari ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah. Pengiriman bisa mencakup seluruh pulau jawa, sumatera, kalimantan, dan sekitarnya.

Stupa untuk lampu pagar dari batu alam

Pembeli yang jauh dari lokasi kami bisa memesan stupa ini lengkap dengan pemasangannya ataupun bisa juga dipasang sendiri. Nanti silakan bernegosiasi dengan kami tambahan biaya dan jumlah tenaga yang dinutuhkan untuk memasang stupa ini.

stupa batu candi diameter 120 cm
stupa untuk taman diameter 120 cm

Stupa yang kami buat ini dalamnya berlubang, terdiri dari beberapa buah potong batu. Semakin besar ukuran stupa, semakin banyak pula jumlah potongan batunya.

stupa lampion, lampu taman
Stupa untuk lampu taman biasanya diletakkan di atas pagar

Stupa yang terbuat dari semen

Selain membuat stupa dari bahan batu candi, kami juga membuat stupa dengan bahan semen. Tentunya harga stupa semen ini lebih murah dibanding stupa dari bahan batu asli. Stupa semen ini terbuat dari semen dan pasir silika dengan kerangka besi. tinggi yang pernah kami buat adalah 2 meter.

stupa semen
Miniatur stupa tinggi 2 meter berbahan semen silika dan kerangka besi
mianiatur stupa borobudur
Stupa semen dan pasir silika

Apabila anda ingin stupa dengan warna putih, bisa juga pesan stupa dari bahan batu putih. Namun, bahan batu putih ini kita harus ambil dari luar daerah, jadi proses pengerjaannya agak lama.

Selain membuat stupa, kami juga membuat kerajinan pahat batu lainnya yang biasanya dipesan oleh vihara. Contohnya: Pilar asoka, Altar, rupang budha, rupang mogallana, rupang kinara, ukiran roda dharma, relief batu, gapura, candi, dll.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan