Patung Budha batu Muntilan

Muntilan terkenal akan seniman pahatnya dalam membuat dan memahat patung Budha batu Muntilan. Patung Budha batu Muntilan ini terbuat dari batu Candi dari lereng gunung merapi.

Patung budha batu putih super dari muntilan

Ukuran yang biasa dibuat patung Budha ini adalah mulai dari 60 cm hingga Ukuran tinggi 3 m. Harganya mulai dari Rp4.000.000 sampai ratusan juta rupiah.

Kami membuat patung Buddha batu dengan berbagai posisi seperti duduk, berdiri, dan tidur atau parinirvana. Karya patung Buddha Muntilan ini sudah sampai ke berbagai daerah bahkan sampai mancanegara.

Patung budha batu kali dibuat di muntilan

Untuk pemesanan patung Budha Muntilan ini tinggal menghubungi kami saja melalui WhatsApp yang ada di website ini. pembuatannya memakan waktu itu 1 sampai 4 bulan tergantung ukuran dari patung budhK anya.

Pemasangan patung Buddha ini biasanya dilakukan di vihara, rumah pribadi, sanggar meditasi dan di dalam candi. Patung Buddha yang kami buat ini terbuat dari batu Candi yang tentunya bahannya sama dengan batu yang dibikin Budha di Candi Borobudur.

Lokasi pembuatan patung Buddha ini ada di Muntilan Kabupaten Magelang . Apabila Anda berminat untuk memesan patung Bhuda ini cukup menghubungi kami via WhatsApp. Atau Apabila ada waktu boleh mampir mampir ke sanggar pembuatan patung Buddha kami yang ada di Muntilan.

Pengiriman patung Buddha ini kami menggunakan ekspedisi yang sudah biasa kami sewa. biasanya kami menyewa 1 buah truk untuk muatan tambahannya. Jadi tidak perlu membayar full satu truk namun hanya dititipkan saja. Pengiriman patung Buddha ini kami sudah sampai Pulau Lombok paling jauh. Untuk pengiriman daerah lainnya bisa menyesuaikan dengan ongkos yang akan dikenakan.

Patung Buddha ini sangat berat Sehingga dalam pengirimannya perlu dipacking dengan menggunakan kayu. Dan pemindahan nya menggunakan teknik tersendiri dan perlu beberapa orang dewasa untuk memindahkannya.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan