Patung Gupala Batu hitam dari muntilan

Patung Gupala Batu candi

Patung Gupala Batu candi adalah salah satu jenis patung yang dibuat oleh pengrajin batu Muntilan. Patung Gupala batu Muntilan bisa dipesan mulai dari ukuran kecil hingga ukuran besar.

Patung Gupala ukuran kecil
Patung gupala 50 cm

Patung batu Muntilan dapat bermacam-macam jenisnya salah satu yang populer adalah patung Gupala. Patung Gupala Batu candi ini terbuat dari batu Candi atau batu lava bukan dari semen . Meskipun Kadang orang awam tidak bisa membedakan antara batu dengan semen. Namun secara kualitas bahan semen dan bahan batu Candi ini sangat berbeda jauh kualitasnya.

Patung Gupala Batu hitam dari muntilan

Bahan yang kami gunakan untuk membuat Patung Gupala Batu candi ini biasanya adalah batu Candi . Namun ada juga yang pesan Gupala yang terbuat dari batu kali. Untuk Gupala yang terbuat dari batu kali ini harganya lebih mahal dari Gupala yang terbuat dari batu Candi. Hal ini dikarenakan batu kali memiliki tekstur yang lebih keras sehingga pembuatannya lebih sulit. Namun demikian kualitas yang dihasilkan batu kali ini lebih bagus dari batu Candi karena lebih keras batunya.

proses pembuatan wajah patung gupala
proses pemahatan
patung gupala candi sewu
patung gupala tampak samping
patung gupala mini 30 cm
Ukuran Patung Gupala

Ukuran patung Gupala ini bervariasi mulai dari Ukuran tinggi 30 cm 40 cm, 50 cm, 60 cm hingga Ukuran tinggi 2 m pun bisa dibuat. Harga untuk sepasang patung kepala ini mulai dari Rp1.500.000 hingga ratusan juta. Untuk mengecek harga dari patung Gupala ini dan ketersediaan stoknya Anda dapat mengunjungi situs Tokopedia kami. Foto yang tertera di Tokopedia Kami adalah foto sebenarnya dari patung Gupala itu. Jadi kami tidak membuat foto yang berbeda dari yang kami pajang

patung gupala tinggi 30 cm

Patung Gupala batu Candi ini memiliki bobot yang sangat berat sebagai contoh patung dengan tinggi 80 cm beratnya bisa mencapai 150 kg. Patung Gupala batu Candi ini biasanya hanya ditaruh saja di depan pintu tanpa direkatkan dengan alasnya atau di lem sehingga mempermudah apabila dipindah-pindah. Karena bobotnya yang sangat berat walaupun tidak direkatkan dengan alasnya patung batu Gupala ini tidak mudah roboh atau bergeser.

Cara pemesanan patung gupala batu Candi

Apabila Anda ingin membeli patung kepala ini bisa langsung saja check out di toko online kami di Tokopedia atau shopee. Berikut link untuk Tokopedia kami. Apabila anda tidak mempunyai Tokopedia . Anda bisa langsung saja menghubungi kontak kami di link Whatsapp yang sudah tersedia di website ini. Apabila ukuran dari patung gupala yang ada di stok tidak sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa order sesuai dengan ukuran yang anda maksud.

Pengiriman patung gupala

Pengiriman patung kubala yang kami produksi ini menggunakan Armada truk . Kami mempunyai beberapa agen pengiriman khusus untuk mengirimkan patung-patung yang berbobot berat. Sebagai contoh patung dengan tinggi 80 cm ini memiliki bobot 150 sampai 250 kg per patung. Apabila menggunakan kurir reguler akan mengeluarkan biaya yang sangat besar apabila dihitung per kilo. Untuk itu kami sudah memiliki langganan ekspedisi yang siap mengantarkan sampai area yang jauh. Seperti Bali Lombok Sumatera Kalimantan dan Sulawesi.

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan