patung samsi batu merapi

Patung Samsi batu alam

Patung Samsi batu alam dipahat oleh pemahat Muntilan. Patung Samsi batu alam adalah sepasang patung singa yang merupakan salah satu patung dari kebudayaan Tionghoa.

Pemesanan Patung Samsi batu alam

Pemesanan patung samsi bisa melalui whatsapp dan bisa juga melalui tokopedia. untuk harga di tokopedia sudah termasuk ongkos kirim ke area pulau jawa dan sekitarnya.

Patung samsi  mulai ukuran 30 cm
Patung singa samsi batu candi dapat diorder di tokopedia

Anda dapat memesan patung Samsi ini dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran 30 cm 40 cm 50 cm 60 cm 70 cm 80 cm 9 cm hingga Ukuran tinggi 2 meter. Harganya pun bervariasi mulai dari 30 cm harganya Rp1.700.000 hingga ukuran 2 meter harganya bisa mencapai 100 juta lebih. Untuk harga lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kami melalui via WhatsApp atau Bisa dicek di halaman Tokopedia.

 samsi batu putih jogja
patung singa samsi batu paras jogja
 samsi plus alas
patung singa samsi batu candi dengan alas
patung samsi sepasang
patung singa samsi tinggi 60 cm
patung singa samsi 80 cm
singa samsi tinggi 80 cm dengan alas diukir

Jenis Patung Samsi

Ada tiga jenis batu yang kami gunakan untuk membuat patung singa Samsi ini yaitu batu Candi, batu putih super dan Batu Paras Jogja. Tiga jenis batu tersebut memiliki ciri khas sendiri-sendiri . batu Candi ciri khas warnanya cenderung hitam atau abu-abu. Batu Candi memiliki tekstur batu yang berpori namun tidak mudah rusak oleh pengaruh jamur atau lumut. Dan batu ini sangat tahan untuk diletakkan di luar ruangan atau outdoor.

pemahatan batu candi menjadi patung samsi tinggi  160 cm
pemahatan patung samsi 160 cm
samsi 80 cm
patung singa 80 cm
patung samsi batu candi
patung sepasang 120 cm
patung samsi dan dudukan
patung samsi dengan dudukan

Batu putih super merupakan batu yang berwarna putih dan bertekstur keras. Warnanya kebanyakan putih susu. Satu ini lebih keras dari batu Candi. Sehingga apabila dibuat patung patungnya akan tahan terhadap perubahan cuaca.

patung samsi 80 cm
sepasang samsi 80 cm
patung batu paras samsi
patung samsi batu paras jogja
samsi tinggi 40 cm
patung samsi 40 cm
sepasang patung samsi batu merapi
sepasang patung samsi batu candi
patung 80 cm
patung samsi singa batu

Jenis batu yang ketiga adalah Batu Putih Laras Jogja. Batu Paras Jogja ini memiliki tekstur yang sangat empuk dan mudah dipahat. Karena batu ini sangat lunak maka apabila diletakkan di luar ruangan dia gampang berlumut

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan