patung ganesha duduk ukuran kecil

Patung Ganesha

Kami membuat patung Ganesha dari batu candi. Ganesha yang kami buat mulai dari ukuran kecil yaitu 30 cm hingga ukuran yang besar yaitu 3 m Arca. Ganesha ini dipahat dengan alat yang sederhana yaitu alat pemukul dan tatah dari besi.

Selain menerima pesanan dengan berbagai ukuran kami juga menyediakan stok yang sudah ada. Stok yang sudah ada ini dapat dicek di link Tokopedia atau dapat langsung menghubungi kami via WhatsApp

ganesha kecil
ganesha bali
tampak belakang patung batu

Seperti yang kita tahu bahwa Ganesha ini adalah salah satu Dewa terkenal dalam hal agama Hindu. Dewa Ganesha ini memiliki gelar Dewa pengetahuan dan kecerdasan, Dewa pelindung, Dewa tolak balak atau bencana, dan Dewa kebijaksanaan. Patung Ganesha ini digambarkan berkepala gajah. Ganesha ini adalah putra dari Siwa dan Parwati. Ganesha ini memiliki kendaraan berupa seekor tikus sehingga kadang di dalam penggambaran patungnya ada seekor patung tikus kecil di bawahnya.

Batu yang kami gunakan untuk membuat patung ini ada beberapa jenis tergantung pesanan dari pembeli. Batu yang sering kami gunakan adalah batu Candi atau batu Larva atau batu hitam dari Merapi. Batu ini memiliki tekstur yang berpori dan berporos. Batu lain yang kami gunakan untuk patung adalah batu putih super, Batu Paras Jogja, dan batu kali. Masing-masing batu tersebut memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Harganya pun tidak sama antara batu satu dengan yang lain.

Cara pemesanan patung ganesha

Untuk pemesanan patung Ganesha ini anda tinggal langsung menghubungi kami via WhatsApp yang sudah tertera di pojok bawah website ini. Di situ ada simbol WhatsApp yang sudah tertera dan tinggal diklik untuk langsung terhubung dengan kami. Anda langsung saja pesan patung ukuran berapa dan dari bahan apa nanti akan kami proses pembuatannya. Biasanya pembuatan patung Ganesha ini berkisar antara 1 sampai 2 bulan tergantung ketersediaan bahan dan ukuran yang akan dibuat. Untuk pengiriman patung Ganesha ini biasanya kami sudah memiliki langganan truk yang siap mengangkut patung pesanan kapan saja. Untuk patung kepala ukuran kecil biasanya langsung kami kirim saja melalui kurir seperti JNE Wahana dan indah logistik

Posted by watupedia

Tinggalkan Balasan